http://didicapital.blogspot.com/ DidiCapital Saham, Reksadana, Belajar Analisa Teknikal, Trading -->

IDX Stock Ticker

Thursday, January 29, 2009

Software Gratis / Beli Rp.50.000,- : Stock Management

Bagi yang belum memiliki software untuk Stock Management, mungkin bisa mencoba Krishand Stock Management yang berguna untuk Pencatatan Jual-Beli Saham. Dari penjelasannya, software ini berbasis Windows dan sudah dapat menghitung harga perolehan saham/harga pokok setelah dikurangi komisi, PPN, BEJ fee, PPh.





Bisa di Download Free Trialnya disini. Tinggal diikuiti langkah-langkahnya yang ada di halaman bawah, sepertinya tidak sulit menginstallnya dan tidak ada salahnya mencoba. Jika Anda puas setelah mencoba, mungkin Anda dapat menghubungi Krishand untuk membeli software originalnya via CD-ROM seharga Rp.50.000,- (sudah termasuk ongkos kirim Jabodetabek). Saya pribadi sih belum mencoba, karena sudah merasa cukup dengan Excel sederhana. Selamat mencoba.




Related Posts by Categories



1 comments:

Mitra BNI Securities said...

Saya mohon maaf yang sebesarnya, karena saya dapat informasi dari salahsatu pembaca blog dengan Yahoo-ID kukee_13 bahwa Original software ini harganya Rp.500.000,- dan bukan Rp.50.000,- seperti postingan saya di atas..

Setelah saya buka website aslinya, ternyata Rp.50.000,- itu harga jika kita menginginkan dikirim CD-Rom free-trial via Pos yang jika di download, bisa gratis..

Sekali lagi saya mohon maaf atas kekeliruan ini.. Dan terimakasih banyak atas kunjungannya..

Pondok Pesantren Daarut Tarbiyah

Meta Tags Generator - AddMe SEMRush.com.

eWebSubmission.com - Global Web Directory DidiCapital Saham, Pelatihan Gratis, Belajar Analisa Teknikal: Software Gratis / Beli Rp.50.000,- : Stock Management
Free Meta Tag Generator