http://didicapital.blogspot.com/ DidiCapital Saham, Reksadana, Belajar Analisa Teknikal, Trading -->

IDX Stock Ticker

Wednesday, July 29, 2009

Saham Telkom (TLKM) : Perkiraan s/d 31Jul09


Penurunan kinerja industri yang menyebabkan penurunan pendapatan Telkom (TLKM) dari fixed line/PSTN, sepertinya akan dapat diimbangi oleh kenaikan kinerja anak perusahaan TLKM yaitu Telkomsel yang menyumbang hampir 50% pendapatan TLKM. Apalagi dengan tren penurunan suku bunga simpanan maka dalam jangka waktu dekat Telkomsel diberitakan akan menerbitkan obligasi sekitar Rp.2 Trilyun untuk belanja modal. Dan TLKM sendiri diperkirakan akan mengambil langkah yang sama. Jelas hal ini akan menjadi sinyal positif buat TLKM.

Sebagai Index Mover, TLKM tetap akan digunakan oleh Investor besar untuk menaikkan IHSG yang mendorong kenaikan harga-harga saham lainnya untuk memperbaiki kinerja Portofolio, maka sampai dengan 31Jul09/akhir bulan secara teknikal TLKM diperkirakan naik signifikan dan memiliki Support 1 (S1) di 8.850 dan S2 kuat di 8.600. Sedangkan Resistance 1 (R1) di 9.200 yang kemungkinan besar dapat ditembus untuk mencapai level harga Rp.9.500 - Rp.9.700 yang pada tahun 2007 lalu sempat bertahan lama bergerak disitu.

Related Posts by Categories



0 comments:

Pondok Pesantren Daarut Tarbiyah

Meta Tags Generator - AddMe SEMRush.com.

eWebSubmission.com - Global Web Directory DidiCapital Saham, Pelatihan Gratis, Belajar Analisa Teknikal: Saham Telkom (TLKM) : Perkiraan s/d 31Jul09
Free Meta Tag Generator