http://didicapital.blogspot.com/ DidiCapital Saham, Reksadana, Belajar Analisa Teknikal, Trading -->

IDX Stock Ticker

Tuesday, February 16, 2010

Beberapa Evaluasi Posting Blog Didi Capital (I)

Dengan metode sederhana yang menggabungkan antara Fibonacci Retracement, Fibonacci Timezones, dan Garis Linear Regression, pada postingan 5 Januari 2009 lalu saya coba perkirakan gerakan IHSG sampai dengan Akhir Tahun 2009 sbb. :



Walau sudah dibagi menjadi 3 target yaitu Pesimis, Moderat, dan Optimis, terlihat bahwa IHSG berhasil menembus target Optimis di 2.510. Hal ini mungkin disebabkan oleh belum pulihnya kondisi ekonomi di AS maupun Eropa dimana Investor Asing masih bertahan malah semakin membukukan kenaikan jumlah portofolionya pada saham-saham penggerak IHSG. Dengan kondisi krisis yang melanda Yunani yang dikhawatirkan akan merembet ke negara-negara Eropa lainnya, tidak mustahil pada tahun 2010 ini dana-dana dari Investor Asing akan semakin deras masuk ke pasar modal kita. Apalagi S&P dan Fitch sudah merevisi Prospek Utang RI tinggal setingkat lagi menuju Investment Grade.

Related Posts by Categories



0 comments:

Pondok Pesantren Daarut Tarbiyah

Meta Tags Generator - AddMe SEMRush.com.

eWebSubmission.com - Global Web Directory DidiCapital Saham, Pelatihan Gratis, Belajar Analisa Teknikal: Beberapa Evaluasi Posting Blog Didi Capital (I)
Free Meta Tag Generator