http://didicapital.blogspot.com/ DidiCapital Saham, Reksadana, Belajar Analisa Teknikal, Trading -->

IDX Stock Ticker

Monday, May 31, 2010

Saham Grup ASTRA (ASII, AALI, UNTR) : Perkiraan Juni 2010


Dengan kapitalisasi pasar di BEI yang semakin besar seiring dengan kenaikan harga sahamnya, ASII (Astra International) kembali akan berperan sebagai Index Mover IHSG. Diperkirakan ASII akan berusaha menembus level 46.000, lalu koreksi sedikit. Kemudian selanjutnya diperkirakan dapat mencapai target harga (Target Price / TP) 48.700.





Setelah beberapa hari lalu turun drastis ke 17.050, AALI (Astra Agro Lestari) dengan sentimen kenaikan harga CPO karena diperkirakan akan meningkatnya permintaan pasar India dan China maka AALI terlihat mulai diakumulasi (dibeli) lagi oleh Investor. Saat ini AALI terlihat berusaha menembus EMA 89 di level 22.000 - 22.200. Jika itu berhasil tembus dengan mulus tanpa penurunan yang tajam, maka AALI berpeluang besar menembus level 23.000 menuju 25.100




UNTR (United Tractor) adalah salahsatu saham yang diminati oleh Investor Institusi. Tak heran walaupun mengalami penurunan yang tajam, UNTR dikenal sangat cepat untuk rebound. Karena dari segi sektor, sebagai distributor alat berat dan sebagian mengoperasikan sendiri alat beratnya pada beberapa tambang yang dimilikinya, jelas UNTR merupakan saham yang "aman" untuk dikoleksi demi mengharapkan deviden.


Target harga UNTR sementara ini diperkirakan akan menguji level 19.050. Jika itu berhasil dilewati tanpa koreksi yang cukup besar maka target harga selanjutnya diperkirakan di 21.000.
Disclaimer On.

Related Posts by Categories



0 comments:

Pondok Pesantren Daarut Tarbiyah

Meta Tags Generator - AddMe SEMRush.com.

eWebSubmission.com - Global Web Directory DidiCapital Saham, Pelatihan Gratis, Belajar Analisa Teknikal: Saham Grup ASTRA (ASII, AALI, UNTR) : Perkiraan Juni 2010
Free Meta Tag Generator