http://didicapital.blogspot.com/ DidiCapital Saham, Reksadana, Belajar Analisa Teknikal, Trading -->

IDX Stock Ticker

Wednesday, December 22, 2010

BNI Securities : Minimal Deposit Rp.3 Juta dan Rp.5 Juta

Mulai 6 Desember 2010, persyaratan dan minimal Deposit untuk Pembukaan Rekening Saham di BNI Securities berubah menjadi sbb. :
Umum       = Rp.5 Juta (fotocopy KTP, dan NPWP jika sudah punya)
Mahaiswa = Rp.3 Juta (fotocopy Kartu Mahasiswa yang masih berlaku)

Fasilitas yang diperoleh :
- Instalasi program esmart yang berisi a.l. Market Info (info harga) Saham setiap detik selama Jam Bursa, Analisa Saham, Info Indeks Luar Negeri, dsb.
- Komisi Beli = 0,2% dan Komisi Jual = 0,3%
- Email Analisis Saham Harian.
- Workshop Gratis di BNI Securities, Mal Thamrin City - Jakarta.

Tentang BNI Securities :
Perusahaan Sekuritas pemegang ijin dari Bapepam-LK sebagai Penjamin Emisi Efek, Perantara Pedagang Efek, dan Manajer Investasi. Merupakan anak usaha Bank BNI, sebuah BUMN atau Bank milik Pemerintah terpercaya sehingga dana Investor pun akan aman didalamnya.

Didukung esmart suatu sistim On-Line Trading Saham yang memudahkan Nasabah membeli/menjual Sahamnya melalui PC, laptop, HP, PDA, maupun Blackberry yang tersambung dengan internet, dimanapun Nasabah berada. Saat di rumah, sedang menunggu anak di sekolah, saat berkumpul dengan relasi kerja maupun kerabat, dalam perjalanan, saat bekerja di kantor, dsb.

Tentang Kami :
Alhamdulillah, kami dipercaya memantain beberapa Rekening Nasabah Institusi; Dana Pensiun maupun Reksadana yang berasal dari kota Jakarta, Bandung, Semarang, Jayapura.

Sedangkan Nasabah Individu kami terdiri dari berbagai profesi; Pedagang, Karyawan, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, serta seorang Dosen berusia 72 tahun yang memiliki motto, "menuntut ilmu dari buaian hingga ke liang lahat."

Kegiatan Sosial Kami :
Setiap hari SABTU, mulai pk.10.00 WIB s/d Selesai (biasanya s/d pk.15.00), kami adakan Workshop Gratis Analisa Teknikal Saham. Dimana pada kesempatan ini, kami berbagi informasi seputar investasi Saham; cara memilih Saham, Simple Cash Management, maupun analisa Saham melalui metode yang paling mudah yaitu analisa harga yang biasa disebut sebagai analisa teknikal, melalui berbagai chart/grafik.

Banyak Peserta workshop kami yang awalnya beranggapan bahwa investasi Saham itu sulit, namun setelah kami berikan tips-tips sederhana, selesai workshop kebanyakan Peserta pulang dengan wawasan baru dan menganggap bahwa investasi Saham itu mudah serta bisa dijadikan alternatif investasi dari bermacam-macam investasi yang ada sekarang.

Beberapa Nasabah Individu kami yang Ibu Rumah Tangga, dengan dibantu oleh Suami serta Anak-anaknya yang bersekolah di SMP dan SMA, malah sudah terbiasa melakukan analisa serta bertransaksi Saham sendiri melalui sistim online trading kami.

Lokasi Kami :
BNI Securities - Mal Thamrin City beralamat di Mal Thamrin City, Lt.2 Blok B-18 No.7-8-9, Jl. Kebon Kacang Raya - jakarta Pusat. Tel. (021) 3199 1032 - 33, Fax. (021) 3199 1034. Hanya sekitar 300 meter di belakang Grand Indonesia Jl. Thamrin, atau bisa juga diakses melalui Pusat Grosir Tanah Abang.

Mal Thamrin City ini merupakan Pusat Grosir Batik dan pakaian pada umumnya. Kebetulan di lantai kami terdapat Food Court yang makanannya enak-enak, harganya pun murah dengan suasana live music yang nyaman. Selain itu jika ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari, terdapat Matahari Hypermart di lantai satu. Jika Pembaca kebetulan datang ke Mal Thamrin City, mampirlah ke kantor kami.

Mudah-mudahan hal ini dapat membuka wawasan Pembaca sehingga minimal berani untuk mencoba mengetahui mengenai apa yang dimaksud dengan investasi Saham.

Terimakasih atas perhatiannya, dan sampai ketemu di workshop kami.

Related Posts by Categories



3 comments:

Rikosiwi Saputro said...

ingin belajar tehnik trading dan investasi saham yang lebih lengkap silahkan kunjungi blog kami,http://www.tradingshm.blogspot.com/

Rikosiwi Saputro said...

PROSPEK SAHAM SMBR, EMAS YANG DIHARGAI SAMPAH http://www.tradingshm.blogspot.com/2014/03/prospeksahamsmbremasyangdihargaisampah.html

Rikosiwi Saputro said...

BELAJAR INVESTASI SAHAM BAGI PEMULA SUPAYA SUKSES DI MASA DEPAN http://www.tradingshm.blogspot.com/2014/03/belajar-investasi-saham-bagi-pemula.html

Pondok Pesantren Daarut Tarbiyah

Meta Tags Generator - AddMe SEMRush.com.

eWebSubmission.com - Global Web Directory DidiCapital Saham, Pelatihan Gratis, Belajar Analisa Teknikal: BNI Securities : Minimal Deposit Rp.3 Juta dan Rp.5 Juta
Free Meta Tag Generator